Percayalah, Tuhan Tidak Akan Memisahkan Sesuatu Yang Baik Kecuali Digantikan Dengan Yang Lebih Baik

shares |

Kuch2HoTahu - Bukannya tidak tau jika melepaskan sesuatu yang sudah pernah kita miliki rasanya sangatlah berat. Namun kenyataannya apapun yang kita miliki tidak akan pernah ada yang abadi, ada kalanya kita harus mereakan sesuatu yang memang tidak ditakdirkan untuk kita.
Yah ada kalanya kita harus melepaskan seseorang yang kita cintai meski kita sudah menggap bahwa orang itu adalah yang terbaik untuk kita. Namun yakinilah bahwa Tuhan tidak mungkin memisahkan kamu dengan seseorang yang sudah kamu anggap baik itu dengan yang lebih baik.
Sungguh Tuhan Tidak Akan Memisahkanmu Kecuali Memang Ada Penggantinya Yang Lebih Baik
Percayalah bahwa Tuhan tidak akan memisahkanmu dengan dia yang sekarang bersamamu kecuali memang ada yang lebih baik dari dia. Kau dipisahkan darinya bukan karena dia tidak baik untuk hanya saja kau diperuntukkan untuk seseorang yang lebih baik darimu.
Jika tidak demikian kau harus menerima kenyataan mungkin saja dia diperuntukkaan untuk orang yang lebih baik darimu, kau harus menerima ketentuan yang demikian.
Apa Yang Terbaik Untukmu Hari Ini Belum Tentu Selamanya Akan Menjadi Yang Terbaik
Kamu hanyalah maanusia biasa kemampuanmu melihat masa depan itu terbatas, mungkin saja yang sekarang baik untukmu belum tentu selamanya baik untukmu. Dan tidak selamanya apa yang baik dengan yang baik akan mendatangkan kebaikan.
Kamu memang baik begitu juga dengan dia hanya saja kalian tidak cocok untuk dipersatukaan, oleh sebab ituah Tuhan memisahkanmu dengannya lalu menggantinya dengan yang baik pula namun cocok untuk dipasangkan.
Kalau Memang Tidak Ada Yang Lebih Baik Pasti Kau Tidak Akan Dipisahkan Darinya
Jika memang tidak ada yang lebih baik darinya tidak mungkin kamu dipisahkan, sebaiknya kamu malah akan didekatkan. Maka yakinilah bahwa Tuhan memisahkaanmu karena ada yang lebih baik darinya. Tuhan akan selalu menjaga hatimu utuk tidak terlalu sakit ketika dipisahkan dengan cara dipisahkaan secara baik-baik saja.
Jika Dia Memang Orang Baik Tuhan Pasti Akan Memisahkanmu Dengan Cara Yang Baik Pula Agar Tidak Berat Bagimu Untuk Melupakannya
Tuhan memisahkanmu dengan dia yang sama-sama termasuk orang baik dengan cara ang baik pula. Tujuannya adalah agar perpisahan kalian tidak salaing menyakiti sau sama lain.
Agar kau tak mengecap dia buruk begitu pula sebaliknya. Kalau dia orag yang tidak baik Tuhan pasti akan memisahkanmu dengan cara yang menyakitkan, semisal diselingkuhi, dibohongi dan masih banyak lagi perpisahan menyakitkan lainnya.
Sekukuh Apapun Kamu Mengatakan Melupankan Itu Tidak Mudah Tetap Saja Kau Tak Bisa Memilikinya
Semua kembali kepengaturan awal dimana jodoh kamu memilih dan Tuhan memudahkan jalannya untuk menyatukan kalian. Tapi jika Tuhan tidak merestui sekuat apapun kamu mempertahankannya dan sekukuh apapun kamu mengatakan kenyataan tidak semudah teorinya tetap saja kamu harus melupakannya.
duapah.com

Related Posts