Hanya Pahlawan Yang Wajib Di Kenang, Mantan Itu Cukup Ikhlaskan Dan Lupakan

shares |

Kuch2HoTahu - Walaupun pernah memberikan kebagaiaan, tapi itu percuma jika akhirnya tidak bersama dan menyisakan luka. mantan, seperti seorang pahlawan yang mengajarkan kita arti sebuah kehidupan. Pahitnya ditinggalkan, perjuangan untuk melupakan, dan berusaha memulai kehidupan baru dengan sisa-sisa kenanga yang tertinggal.
Hanya pahlawan yang wajib dikenang, mantan itu cukup ikhlaskan dan lupakan. Hanya pahlawan yang tahu jika cinta itu butuh banyak pengorbanan dan tidak pernah meminta balas apa pun. Hanya pahlawan yang mengerti, jika benar –benar cinta mana mungkin menyakiti. Dan hanya fahlawan yang faham, kesetian adalah sebuah totalisat tanpa batas untuk mencapai tujuan yang suci. Dan kau tidak pernah ada di antaranya.
Mantan, kau adalah alasan yang membuatku pernah jatuh dalam keterpurukan. Menyesali hidup seperti tidak akan pernah menemukan sosok seprti mu lagi. Mantan, dulu padamu aku masih berharap. Kau akan kembali dan menyusun kembali serpihan hati yang pernah hancur. Tapi aku salah, kau tidak sepahlawan yang aku kita. Kau dengan tega meninggalkan ku dan bahagia , sementara aku disini sakit dan terpuruk. 
Sekarang, aku tahu hidupku bukan lagi tentang kamu. Bukan lagi tentang mimpi-mimpi yang pernah kita ukir bersama dan merencanakan bagia dalam satu waktu. Bukan lagi tantang aku dan kamu yang akan menjadi kita untuk selamanya. Kamu adalah sebuah kenangan yang semoga akan terhapus oleh waktu. Kamu adalah sejarah yang membuat hatiku tegar sampai sekarang ini. 
Terima kasih, karenamu aku tahu banyak orang yang tulus mencintaiku. Ada orang tua yang selalu ada di sampingku dan teman-teman yang tak henti memberikan semangat. Mereka adalah cinta sejatiku sekarang, sebelum ada seseorang yang berar-benar pahlawan mengisi hati ini dan bertanggungjawab.
Mantan, terima kasih atas semuanya. Sekarang kau aku ikhlaskan.

jomloo.com

Related Posts