Cinta Memang Tidak Harus Memiliki Tetapi Pahamilah Diberi Harapan Kemudian Ditinggalkan Rasanya Sakit

shares |

Kuch2HoTahu - Benar cinta tidak harus memiliki dan kita tidak bisa memaksakan keadaan untuk memilikinya. Namun pahamilah diberi harapan dan diberi janji yang sangat meyakinkan laalu ditinggalkan itu sangat sakit rasanya.
Seharusnya kalau memamng harus berpisah tidak harus ditinggalkan begitu saja, seharusnya jika memang tidak serius tidak perlu banyak berjanji. Agar aku tidak merasa seperti diterbangkan lalu kemudian dijatuhkan seketika itu juga.
Tidak Harus Memiliki Bukan Berati Harus Menyakiti Bukan?
Cinta tidak harus memiliki bukan berarti harus menyakiti bukan?. Janji manis yang kamu berikan menjadi yang palig menyakitkan ketika kamu meninggalkanku begitu saja. Karena tidak harus memiliki lalu kau bisa seenaknya pergi begitu saja.
Diberi Janji Dan Harapan Kemudian Ditinggalkan Begitu Saja Kamu Pikir Itu Tidak Menyakitkan?
Kamu pikir tidak sakit ditinggalkan dengan janji-janjimu itu, kau harus ingat ketika kamu berjanji aku mempersiapkan diri untuk menerima janji itu. Dan ketika kau pergi begitu saja bukan hanya rasa kehilangan yang aku rasakan namun juga kecewa.
Cinta Memang Tidak Harus Memiliki Hanya Saja Dilupakan Begitu Saja Berarti Sejak Awal Hanya Ingin Mempermaikan Saja
Cinta memang tidak harus memiliki namun seharusnya berpisah harus karena alasan cinta pula bukan meninggalkan tanpa alasan yang jelas. Meninggalkan begitu saja seolah-olah sejak dari awal hanya ingi main-main saja. Saat itu aku merasa telah dipermainkan oleeh dirimu.
Tidak Mungkin Aku Terlalu Beharap Jika Sebelumnya Tidak Kau Janjikan Apa-Apa Pada Diriku
Tidak mungki aku terlalu berlebihan berharap jika sebelumnya tidak aku janjikan apa-apa pada diriku. Sebab kau pernah berjanji akupun berhaarap bahkan harapan itu masih ada sampai detik ini meski kaau sudah menjauh sejauh-jauhnya hingga tak dapat kuhitung jarak pemisah anatara kita.
Mengetilah Bahwa Bukan Hanya Tindakan Yang Dapat Menyakiti Seseorang Kata-Kata Juga Dapat Menyebabkan Luka
Pahamilah bahwa bukan hanya sikap dan perlakuan yang dapat melukai seseorang, perkataan yang menjelma jadi janjimu itu juga dapat melukai. Bahkan bisa lebih melukai dari benda tajam yang ada di muka bumi ini, meski tidak kau tusukkan pada diriku.

duapah.com

Related Posts