Lokasi dan Harga Tiket Upside Down World Jogja Di Ring Road Utara Maguwiharjo

shares |


Yogyakarta kembali memiliki wahana wisata baru yang siap memanjakan wisatawan.

Dengan konsep yang unik yaitu ruangan terbalik yang terinsipirasi dari salah satu film Hollywood berjudul Upside Down, Museum Upside Down World bisa menjadi pilihan wisatawan yang berlibur di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

Foto-foto orang yang seolah tergantung terbalik dengan berbagai macam latar menjadi tren baru di media sosial.

"Kita baru resmi buka tanggal 4 Juli kemarin dan sejauh ini respon dari masyarakat sangat baik," ujar Supervisor Museum Upside Down World, Femil Wahyu Hardono saat ditemui di wahana yang ada di Jl Ring Road Utara 18 Maguwoharjo Depok Sleman Jumat (22/7/2016).

Sejak pertama kali dibuka dan hanya didatangi 4 pengunjung kini tiap hari rata-rata ada 150 pengunjung yang datang, bahkan di masa peak season libur lebaran sempat mencapai lebih dari 300 pengunjung.

Museum Upside Down World yang ada di Yogyakarta ini sendiri adalah yang kedua di Indonesia setelah sebelumnya sukses dibuka di Bali.

"Kita di Bali sudah 5 bulan ini tanggapannya positif dan mereka juga menanyakan kenapa gak dibuka tempat lain, akhirnya dari berbagai pertimbangan kita buka di Jogja. Jogja ini kan kota wisata kedua setelah Bali," ujarnya.
Lokasi Upside Down World Jogja Di Ring Road Utara Maguwiharjo

Di wahana baru tersebut ada 12 spot berbeda yang dapat digunakan sebagai ajang foto dengan cara yang unik mulai kamar tidur, dapur hingga warmindo atau warung burjo seperti yang banyak ada di Yogyakarta.

Anda juga tidak perlu khawatir karena akan ada petugas yang siap membantu dan mengarahkan agar foto anda makin ciamik.

Wahana tersebut buka setiap harinya sejak pukul 10.00-19.00 WIB, dengan harga tiket 40 ribu untuk pengunjung anak-anak dan 80 ribu rupiah untuk pengunjung dewasa.

Jadi anda tertarik mencoba dan menghasilkan foto unik anda?. (*)

Related Posts