Ya Allah, Jadikan Aku Wanita Cantik Menurut PandanganMu

shares |

Wanita bukan bidadari atau seorang putri dari singgasana para dewa yang turun ke bumi hanya untuk numpang mandi ( Dongeng banget..hehe ). Dia hanya manusia biasa yang kadang sulit dimengerti karena menggunakan bahasa perasaan menurut hati. Kadang mudah jatuh cinta kepada seorang pria tanpa ada alasan yang jelas. Kadang diam seribu bahasa, karena penjelasan panjang lebar tidak akan bisa menyelesaikan masalah. Itu lah sedikit dari banyak keunikan wanita.

Ya Allah, Jadikan aku wanita cantik menurut pandanganMu. Yang hanya bisa menangis karena takut kehilangancintaMu. Yang bisa menjaga kehormatan diri untuk seseorang yang kau pilih dalam jalanMu. Yang bisa menjadi seorang ibu inspiratif bagi anak-anakku.

Hijab syar’i yang aku kenakan adalah bukti kesetiaan pada engkau calon suamiku. Jangan pernah meragukan cintaku padamu, karena yang pasti cinta pertama pada Allah tidak akan aku gantikan oleh mu. tapi percaya lah, bakti dan taatku kepadamu salah satu kewajiban untuk mendapatkan cintaNya. Maka bimbinglah aku dalam takwa, jaga aku dalam iman, dan jadikan aku salah satu wanita cantik yang ada dalam hatimu setelah ibumu.

Maaf jika sekarang aku tidak pandai bersolek atau merias diri. Karena aku hanya ingin terlihat cantik oleh engkau pria yang bisa mendapatkan ijin dari ayahku. Dan tentunya pandangan Allah lebih aku utamakan dari pada mereka yang hanya bisa melihat aku dari luarlnya saja.

Bedak yang mahal aku ganti dengan basuhan air wudhu yang selalu aku jaga. Lipstik bermerek aku ganti dengan dzikir dan tilawah Al-Qur’an. Pakaian yang aku kenakan adalah akhlak yang senantiasa bisa menjadikan ku sebaga manusia yang dicintai Allah dan sesama.

Jangan heran kalau sekarang aku mengenakan hijab syar’i. Sengaja aku tutup auratku sebagai bukti imanku kepada Allah dan kesetiaan kepada calon imamku. Karena aku hanya ingin terlihat cantik menurut pandanganMu.

jombloin.com

Related Posts