Surat Terbuka Dari ku, Kepada Wanita Yang Telah Menggantikanku di Hati Pria Itu

shares |

Kadang kalau seorang wanita sudah benar benar mencintai seorang lelaki, sampai kapanpun tidak akan bisa lupa. Terlebih lagi kalau sang kekasih sudah mempunyai kekasih pengganti. 


Ini yang patut dicontoh semua wanita, daripada menghabiskan waktu untuk bersedih hati dan sakit berkepanjangan, wanita ini memilih untuk membuat sepucuk surat. Seorang wanita yang masih mencintai lelakinya menulis sebuah surat terbuka kepada perempuan lain yang menggantikan dirinya sebagai kekasih.
 Kepada Sang Pengganti,
Aku pikir ada beberapa hal yang harus kau ketahui, mengingat saat ini kau adalah orang yang dia cintai.

Jangan terkejut jika kamu jatuh cinta padanya hanya dalam waktu singkat, namun jangan pula terlalu-terburu-buru untuk sepenuhnya jatuh cinta padanya.


Kita memang tidak saling mengenal, dan aku yakin bahwa kamu tidak akan langsung menyukaiku. Aku tidak akan memberi pesan untuknya lewat social media, ataupun menyukai setiap postingannya. Dia akan memanjakanmu dari waktu ke waktu, namun dia akan bersikap bijaksana akan pengeluarannya, dia hanya akan menggunakan uang jika dia perlu. Kau akan mengetahui bagaimana reaksinya ketika dia bahagia seperti seorang anak kecil dan belajarlah untuk mendengarkan tawanya.
Kau akan mengetahui film favoritnya, dan bagaimana dia terlarut dalam hal itu. Kau juga akan mengetahui bahwa dia sangat menyukainya daripada pergi jalan-jalan.


Dia akan melakukan apapun yang kau minta, dan kalian akan jarang untuk bertengkar. Dia tidak suka dengan hal-hal yang berhubungan dengan perasaan dan hubungan, jadi jangan berharap darinya, namun ketahuilah bahwa dia mencintaimu. Dia mungkin tidak akan memikirkanmu setiap saat, tapi kau akan sering terlintas dalam pikirannya.


Dia memiliki mimpi yang besar yang cukup dapat dipercaya. Jadi, tugasmu adalah mengatakan betapanya tampannya dia, betapa pintarnya dia, dan bahwa ia mampu melakukan semuanya. Dia mungkin tidak akan percaya padamu, tapi jangan berhenti melakukan hal itu setiap hari.



Dia membuatmu melihat dunia dalam sudut pandang yang berbeda, dan akan ada banyak pertanyaan yang ingin kau ketahui darinya. Dia tidak bisa memasak, jadi jangan berharap akan hal itu darinya.
Ketika kalian berdua pergi keluar, dia akan memperhatikanmu sepanjang hari, seakan hanya ada kalian berdua disana. Ketika kau berdansa dengannya, itu merupakan hal yang sempurna. Dia akan memberitahu segala hal tentang masa lalunya, dan tugasmu adalah memegang erat tangannya dan berkata bahwa kau tidak menilainya sebelah mata.


Dia adalah orang yang lebih baik karena apa yang dia alami di masa lalunya, dan dia menemukanmu atas apa yang ia rasakan sebelumnya. Aku berharap kau mencintainya sebanyak yang ia pantas dapatkan, dan aku berharap dia mencintaimu sedalam yang aku pikirkan. Aku berharap dia jujur padamu, tidak seperti padaku, tapi dari semuanya, aku berharap kamu mendapatkan kisah cinta seperti dalam dongeng yang tidak kudapatkan darinya.
 Ingat satu hal: bukannya aku tidak menyukaimu, tapi kalau boleh jujur, aku iri padamu.
Aku berharap suatu hari aku bisa bertemu denganmu. Seperti yang kukatakan sebelumnya, kita memiliki hubungan yang tidak dimiliki oleh orang lain dan saya yakin kamu adalah orang yang baik. Dia melihat kepribadian dari seorang gadis sebelum jatuh cinta pada penampilan fisiknya. Ini adalah kualitas yang langka dalam diri seorang pria.


Aku hanya minta satu hal darimu: jangan menyakitinya seperti dia menyakitiku. Aku percaya pada karma dan aku percaya orang mendapatkan apa yang berikan pada dunia, tapi aku tidak pernah berharap bahwa rasa sakit itu menimpa pada siapapun, terutama dia. Kau berkencan dengan pria impianku dan aku benar-benar tulus ketika mengatakan bahwa aku berharap semuanya berjalan dengan lancar untuk kalian berdua.
 Dengan tulus, Gadis yang lain.

Terimakasi Sudah Berkunjung di Web kami, Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermanfaat Bagi
Anda. 

Related Posts