Paket Pengganti "True Unlimited " Smartfren

shares |

Paket Pengganti "True Unlimited " Smartfren

Paket 4G "True Unlimited" Smartfren akan berakhir pada 30 April 2016 mendatang. Menggantikan paket tersebut, operator seluler Smartfren sudah menyiapkan promo baru yang diberi nama "Paket Kuota Super Besar 30 GB".

Peluncuran promo itu dilakukan di Jakarta pada hari ini, Senin (25/4/2016).

"Paket ini merupakan jawaban dari pertanyaan mengenai program apa yang akan dihadirkan oleh Smartfren ketika masa promo paket unlimited berakhir," kata Derrick Surya, VP Brand and Marcomm Smartfren dalam keterangan pers yang diterima KompasTekno.


Paket Kuota Super Besar Smartfren dibanderol Rp 300.000. Dengan paket tersebut, pelanggan mendapatkan kuota data sebesar 30 GB dan berlaku selama 90 hari.

Sebagai promosi, Smartfren akan memberikan bonus kuota 5 GB untuk pembelian pertama. Promo ini tidak berlaku kelipatan dan akumulasi.

Paket ini bisa dipakai oleh pelanggan Smartfren tanpa harus menggunakan ponsel Smartfren Andromax 4G. Smartfren juga tidak memberlakukan batasan fair usage policy (FUP) untuk paket ini.

Beda paket ini dengan paket Smartfren True Unlimited sebelumnya adalah kini ada batasan kuota data yang diberlakukan oleh Smartfren, yakni 30 GB.

Paket social chat

Selain promo Paket Kuota Super Besar, Smartfren juga memperkenalkan paket promo lain yaitu "Smartplan Limitless 75 Ribu" yang lebih menyasar pengguna yang gemar chatting.

Dengan membayar Rp 75.000, pelanggan Smartfren mendapatkan kuota data sebesar 3 GB (2 GB + bonus 1 GB).

Istimewanya, jika kuota habis, pelanggan tetap bisa browsing dan chatting dalam masa aktif paket (30 hari) dengan aplikasi WhatsApp, Line, dan BBM.

Smartfren juga memberikan bonus telepon 1.000 menit ke sesama pengguna Smartfren, dan bisa dimanfaatkan untuk menelpon dengan teknologi VoLTE.

Related Posts