Mau Gimana Lagi, Memang Sudah Kodratnya; Cewek Selalu Benar dan Cowok Selalu Salah

shares |

Sering kali yang terjadi dalam sebuah hubungan saat bertengkar, yang wanita tidak mau mengalah dan selalu merasa bahwa cowoknya yang selalu salah. Cowoknya pun tidak mau disalahkan. Tidak tahan, akhirnya putus. Padahal masalahnya sepele yang dibesar-besarkan. Meski cewek selalu merasa benar, tapi dia selalu berusaha jadi yang terbaik. Tapi sayang, cowok sering cuek dan gak peduli dengan yang dirasakan cewek.  

Inilah beberapa kesalahan cowok yang selalu dianggap menyakiti cewek dan membuat mereka selalu terlihat salah di mata cewek: 
 Kesalahan Cowok ke-1: Dia Gak Pernah Bisa Mengerti dan Peka Apa yang Ceweknya Ingin Katakan.
Ketika si cewek sedang galau dan bingung karena sesuatu, mereka biasanya akan terlihat gusar dan berwajah agak memelas, namun cowoknya hanya bertanya “Ada Apa?” Sebenarnya si cewek mau cerita, tapi ego mereka menutupi hal itu dan mereka sering menjawab “Gak Apa-apa kok”. Kemudian si cowok melengos begitu saja, dan kembali sibuk sama urusannya sendiri. Saat seperti itu sebenarnya cewek butuh banyak perhatian. Menurut cewek, cowok harus bisa mengerti dan memahami keinginan cewek cukup dari ekspresinya saja.

Yang paling parah ketika, tiba-tiba si cowok ijin membatalin janji atau mau ketemuan sama temen cewek. Si cewek kebanyakan akan menjawab “Gak Apa-Apa”, padahal dalam hati mereka merasa cemburu dan kesal. Jadi cowok, plis peka dong sama cewek.

Kesalahan Cowok ke-2: Cewek Itu Sensitif Masalah Penampilan, Cowok Wajib Paham dan Jangan Plim Plan.
Ketika Cewek minta pendapat cowoknya soal masalah baju, make-up atau ukuran badan, jangan pernah bilang sekali-kali jelek sama cewek tapi jangan juga berubah menjadi plimplan, karena banyak cewek yang gak suka dengan hal itu. Cowok yang plin plan akan dianggap tidak konsisten sama cewek. Tapi jika si cowok tetap kena marah, ya maklum aja, namanya juga Cewek Selalu Benar.
 A : Sayank Aku Agak Gendutan Ya?
B: Gak Kok Sayang, Kamu Tetap Cantik Kok
A : Masak Sih, Jangan Boong Lho, Awas
B : Ya udah Kamu Gendutan.
A : Apa Kamu bilang Aku Gendut, Kamu Tega Yank,.
B : #####!!!!!!!@#@#!@!@@##$@#@
Kesalahan Cowok ke-3: Langsung Pergi Ketika Disuruh Pergi dan Tidak Ngejar Saat Cewek Ngambeg.
 A : Aku sebel Banget Sama Kamu Yank
B : Maaf Yank..
A: Pokoknya Aku Gak Mau Liat Kamu Lagi! Pergi Sana
B : Ok Jika Itu yang Kamu Pingin Yank, Aku Pergi (Berjalan Menjauh)
A : Lho Kok Kamu Beneran Pergi sih Yank, Kamu Tega Banget, Kamu Beneran Udah Gak Cinta Lagi Sama Aku (Menangis sambil pergi)
B : Si Cowok Diam dan Bengong (Mau Kejar takut dimarahin, jadi diem dan bengong)
A : (Dasar cowok Kurang ajar, liat pacarnya nangis bukannya dikejar tambah di diemin aja) #Menggerutu Dalam Hati
Cewek itu inginnya dimanja dan ketika menangis diberikan tempat sandaran. Jadi sebagai cowok kalian harus ngerti, waktu si cewek itu minta pergi, itu hanya luapan kekesalannya, bukan meminta kalian buat pergi beneran. Saat seperti itu sebenarnya cewek ingin dirayu dan cowok mengakui kesalahannya. Saat cewek menangis, cowok harus mengejar dan berusaha menenangkan, bukannya diam mematung gitu. Karena cowok yang bener-bener cinta pasti khawatirin dan gak bakal ngebiarin ceweknya nangis.

Kesalahan Cowok ke-4: Ngebiarin Cewek Ngerasa Kayak Dinomor Duakan dan Gak Serius Menanggapi Omongan Cewek.
Ketika cewek berbicara panjang lebar kiri dan kanan, si cowok cuma santai dan tidak begitu menanggapi omongin ceweknya, dia cuma bilang ‘iya’ dan ‘iya’. Saat cowok ngumpul bareng temen-temannya, si cowok lebih tenggelam dalam obrolan sama temen-temennya dan ngebiarin ceweknya begitu saja dipojokkan kesepian. Tentu aja si cewek akan marah dan ngerasa si cowok ga merhatiin dia lagi daripada temen, game, bisnis atau apapun itu.

Kesalahan Cowok ke-5: Lebih Deket Sama Temen-Temennya, Jarang Ngasih Kabar dan Saat Ditelpon Berkali-Kali Gak Diangkat.
Cewek itu pengennya berduaan dan berlama-lamaan terus sama cowoknya dan pengen waktunya lebih banyak buat dia ketimbang sama temen-temennya, bukan sekalinya. Cewek juga makhluk kepo yang pengen tahu hampir semua aktifitas cowoknya. Akan lebih sebel lagi kalau cewek nelpon cowoknya hingga berkali-kali tapi ga pernah dingkat, disms dan dichat juga ga dibales, sekali dibalesnya pun lama banget.

Kesalahan Cowok ke-6: Cowok Harus Ngerti Kalo Cewek Itu Boleh Berteman dan Deket Sama Siapa Aja.
Cewek itu sebenarnya juga ingin mendapatkan perhatian lebih banyak, gak cuma dari pacarnya aja tapi juga dari temen-temennya. Jadi jika cewek punya banyak temen cowok. Si cowok haruslah percaya. Karena menurut cewek, sekali mereka suka sama satu cowok mereka gak akan ninggalin tuh cowok. Karena cewek mainnya perasaan. Tapi cowok yang mainnya akal, jika berteman dengan cewek yang lebih cantik, dia bisa aja ninggalin ceweknya. Makanya cewek lebih aman jika berteman dengan cowok, sedangkan cowok ga aman jika punya banyak temen cewek.

Kesalahan Cowok ke-7: Jangan Pernah Meminta Cewek Menunggu Tapi Sabarlah Ketika Disuruh Menunggu.

Cewek itu lebih emosional dan sensitif dalam segala hal, ketika kamu meminta cewek menunggu pekerjaan kalian maka cewek akan bosan dan kesal. Kalau sudah seperti itu, maka siap-siaplah cowok didiemin sepanjang hari dengan wajah kesal. Tapi, kalau kamu diminta cewek untuk menunggu, kamu harus bersedia dan sabar. Bagi cewek, kesediaan kamu itu adalah bukti cinta kamu. Jadi jangan suka menolak permintaan pacar kamu. 
 Kesalahan Cowok ke-8: Mereka Gak Sadar Kalo Cowok Itu Serba Salah dan Cewek yang Selalu Benar.
Sekecil apapun kesalahan cewek dan entah cewek benar atau gak, tapi menurut pandangan si cewek, cowoklah yang selalu salah. Karena cewek bisa melakukan berbagai kesalahan penyebabnya adalah cowoknya. Jadi gimanapun ceritanya tetap cowok yang salah. Dan Kebanyakan cowok gak sadar dan merasa paling benar juga. Sehingga pertengkaran pun terjadi dan kata-kata putus pun terlontar
Terimakasi Sudah Mengunjungi Web Kami, Semoga Sedikit Artikel di Atas Bermanfaat Bagi Anda.

Related Posts