Mari Kita Berjuang Bersama, Tidak Hanya Memikirkan Hal Romantis Saja

shares |

Kau mencariku dan aku akan menemukanmu. Kita berdua sama-sama saling mencari, kita berdua sama-sama rindu akan sebuah pertemuan, kita berdua mengusahakan takdir agar bisa dipersatukan. Kita akan buat Tuhan yakin akan setiap doa yang dipanjatkan, kita yang terdiri atas kau dan aku.

Karena kau yakin kita akan bersama, hati ini masih aku jaga untukmu yang nanti akan datang meminang. Aku belajar memasak agar bisa selalu menghidangkan makanan enak buatmu. Aku belajar menjadi seorang wanita yang akan mendampingimu dari ibuku. Aku akan belajar mencintaimu ketika kita dipertemuakn. Mungkin tidak mudah, tapi ini adalah caraku untuk memperjuangkanmu.


Dan aku harap kau pun sama di belahan bumi sana. Berjuang bukan hanya untuk hidup sendiri, tapi berjuang untuk hidup berama antara kau dan aku. Jadilah apa pun yang kau mau, aku selalu ada di belakang mendukungmu. Jadilah yang terbaik di hadapan Tuhanmu, aku akan selalu ada di sampingmu. Jika dunia membuatmu ingin menyerah, kau tau kemana tempatmu kembali. aku akan selalu ada bersama doa-doa yang akan menguatkanmu.

Romantis itu bukan hanya urusan bahagia saja. Kita akan ciptakan surga di manapun kita berada, dalam keadaan apa saja, dan tentunya itu bersamamu. Kita akan ciptakan pelangi saat badai, kita akan menjadi lilin di tengah malam yang gelap. Kita bersama, kau dan aku.

Mari kita berjuang bersama, tinggalkan ego tentang aku saat menjadi kita. Mari kita bersama-sama melangkah dan menguatkan, agar tujuan itu terasa dekat. mari kita ciptakan bahagia dalam saling mengisi kekurangan masing-masing. Mari kita wujudkan apa yang masih dalam mimpi agar menjadi nyata.

Kita adalah jodoh bukan karena kita sama, tapi kita ada untuk saling menerima kekurangan masing-masing sebagai manusia. Kita adalah sepasang anak manusia yang sedang berjuang untuk bersama dan membuat kisah tentang cinta dalam doa. Ia kita, kau dan aku.

Jombloin.com

Related Posts