Aku Isyaratkan Pada Doa Agar Kita Dituntun Untuk Bersama

shares |

Tak semua kisah cinta di dunia ini berjalan mulus dan selalu indah disepanjang perjalanannya. Sayangnya aku adalah orang yang tidak beruntung karena harus menghadapi kenyataan pahit yang selalu ingin dihindari oleh setiap pasangan. Hanya pada doalah aku mengantungkan segala harapan-harapanku tentang perjalanan cinta yang tengah ku perjuangkan. 


Dengan pengharapan Tuhan tetap akan mempersatukan keinginan kita dalam cinta ini meskipun segala sesuatu yang selama ini menjadi penghalang dalam hubungan kita datang bergantian mencoba memisahkan kita. Aku berharap semoga kita dituntun untuk melangkah pada jalan yang pada akhirnya akan mempersatukan kita.




Aku Isyaratkan Pada Doa Agar Kita Dituntun Untuk Bersama: 
 Saat Segala Sesuatunya Menjadi Tidak Mungkin, Aku Berharap Berkat Doa Semuanya Bisa Menjadi Mungkin
Karena Tuhan digambarkan sebagai zat yang memiliki kekuasaan penuh atas segala sesuatu, sehingga segala sesuatunya akan terjadi atas kehendakanya, aku berharap Tuhan berkehendak menyatukan kita. Tak peduli apapun yang terjadi, dimanapun kamu dan aku berada semoga Tuhan bersedia mempersatukan kita. Kepada doa aku berharap segala sesuatunya yagn tidak mungkin itu bisa menjadi mungkin karena aku yakin doa itu sangat ajaib.

Aku Sadar Tidak Ada Jamin Pasti Jika Doa-doaku Akan Dikabulkan Oleh Tuhan, Namun Aku Memilih Untuk Tetap Yakin
Aku berharap perasaan sedihku ini akan menjadi ‘pemantik’ agar doaku lebih mudah dikabulkan oleh Tuhan. Aku berharap Tuhan akan menjadi kasihan melihat diriku hingga mau mengabulkannya. Inilah yang aku rasakan ketika aku sadar jika aku sadar bahwa tidak ada jaminan doaku akan terkabulkan meskipun hampir semua ajaran agama memiliki konsep Tuhan maha mendengarkan doa-doa umatnya dan akan mengabulkannya disaat yang tepat.

Sebenarnya Doa Adalah Satu-satunya ‘Senjata’ Terakhirku Untuk Memperjuangkanmu
Tak dapat aku pungkiri jika sebenarnya doa ini menjadi satu-satunya jalan dan langkah yang bisa aku lakukan demi memperjuangkanmu, setelah segala usahaku seolah tak pernah membuahkan hasil. Berbekal meyakini tidak ada doa yang sia-sia aku terus memanjatkan doa-doaku dengan harapan ‘senjataku’ ini menjadi sangat ‘ampuh’ sehingga kita bisa dituntun untuk selalu bisa bersama.

Dengan Penuh Rasa Cemas Aku Menunggu Tuhan Menjawab Doaku Selama Ini
Setiap waktu aku habiskan untuk menanti kapan Tuhan akan mengabulkan doaku. Selama penantian itu hatikua tanpa hentinya merasa cemas sembari bertanya-tanya mungkinkah doaku akan dikabulkan atau hanya terbuang sia-sia begitu saja. Sungguh rasanya hatiku terus menggebu-gebu serasa ingin melihat langsung bagaimana kekuatan ajaib Tuhan mempersatukan kita.

Akupun Mulai Bertanya ‘Bagaimana Jika Doaku Tidak Dikabulkan Oleh Tuhan
Terkadang sambil menunggu kapan Tuhan akan mengabulkan doaku, aku mulai membayangkan bagaimana jika Tuhan tidak mengabulkan doaku. Aku mulai ‘berhitung’ lagi kebelakang mengenai doa-doa dan pengharapanku hingga membuatku tampak tidak percaya pada doaku sendiri. Aku sadar perasaan ini akan terusa ada dan muncul sampai dimana Tuhan akan mengabulkan doaku ataukah menggantinya dengan yang lain. Sehingga aku harus berjuang kembali membangun pengharapan dan keyakinan Tuhan tetap akan mempersatukan kita.
Terimakasi Sudah Berkunjung di Web Kami, Semoga Sedikit Artikel di Atas bermanfaat Bagi Anda.

duapah.com

Related Posts